P-Project : Lagunya Lagu Bola | Parodi Soundtrack Piala Dunia 1998

May042012
Padhyangan atau yang lebih akrab dikenal dengan P-Project atau Project-P adalah kelompok komedi asal Bandung yang dibentuk oleh mahasiswa dua perguruan tinggi Universitas Padjajaran dan Universitas Katolik Parahyangan pada tanggal 4 Desember 1982. Nama Padhyangan diambil dari kedua almamater tersebut. Kelompok ini didirikan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan ide-ide gila anggota-anggotanya terutama dalam bidang seni. Seni panggung yang ditampilkan Padhyangan adalah sejenis drama komedi yang mengandalkan musik untuk menyampaikan ceritanya yang dikenal dengan istilah ' kabaret '.

Menyambut Piala Dunia 1998 P-Project membuat lagu parodi dari soundtrack resmi Piala Dunia 1998, La Copa de La Vida - Ricky Martin.

Meskipun parodi, liriknya tidak hanya sekedar lucu-lucuan tapi juga penuh muatan kritik terhadap persepakbolaan tanah air.

Lagunya Lagu Bola
Semua menjerit… (yeah)
Semua menjerit… (yeah)
Semua menjerit… (yeah)
Gol gol gol (gol gol gol)
Ale ale ale (ale ale ale)
Gol (gol)
Gol (gol)
Gol (gol)
Gol (gol)
Bikin gol ale ale ale

Negeri Prancis negeri fashion
Tempat lahir Napoleon
Para turis borong karcis
Tuk menonton sepakbola show
Ada Brazilia ada Italia
Ditambah Afrika dan dari Asia
Semua berpesta lewat sepakbola
Tuk jadi jawara piala dunia
Piala dunia…

Bikin gol (ale ale ale)
Gol gol gol (kaya Pele Pele)
Cari angka (tuk jadi juara)
Gol gol gol (ale ale ale)

Laris manis tanjung kimpul
Karcis habis Prancis makmur
Berprestasi dan berbisnis
Dua sisi sangat manis
Kita Indonesia gak ikut kesana
Jadi peserta piala dunia
Lebih menderita karena huru-hara
Liga Indonesia tidak berdaya
Tidak berdaya…

Bol bola (jadi bete bete)
Gol gol gol (jadi kage ade)
Atlet bola (jadi pada memble)
Pe Ha Ka (nganggur-nganggur aje)
Pemain menjert… (yeah)
Penonton kejepit… (yeah)
Wasit cepirit… (yeah)
Makan peluit…

Rencananya Indonesia
Kan menuju pentas dunia
Bagaimana itu bisa
Liga saja tidak ada
Apa sepakbola mirip bank swasta
Tak bermodal lagi dilikuidasi
Mending merger saja dengan binaraga
Agar atlet bola bisa perkasa
Bisa perkasa… Bisa perkasa…

Ronaldo (seperti Mas Pele)
Tapi pale (mirip onde-onde)
Del Piero (sang Italiano)
Kurniawan (memang Julianto)
Romario (ojo neko-neko)
Widodo (kamu ora ono)
Yo yo yo (nonton rame-rame)
Pala pusing (cepet tempel koyo)
Mungkin aje (mungkin aje)
Pemain kite (pemain kite)
Pergi kesane (pergi kesane)
Ke pentas dunie (ke pentas dunie)
Setidaknye (setidaknye)
Kite bise (kite bise)
Ngirim dute (ngirim dute)
Ketuanye aje (ketuanye aje)
(Yeah) Duh amit-amit…

~ ~ ~ ~ ~


Yang mau mengkoleksi lagunya silahkan


~ ~ ~ ~ ~
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "P-Project : Lagunya Lagu Bola | Parodi Soundtrack Piala Dunia 1998"

Eka XII pada 06:15 AM, 04-May-12

ijin sdot kang..ane sneng ni boy band. mrgreen

KIRA pada 06:19 AM, 04-May-12

keren lagunya hahay p-project emang top

Chikal Anugrah pada 07:00 AM, 04-May-12

Wah keren sob, tapi nyimak aja sob 8)

Dhayatz_drughi pada 07:47 AM, 04-May-12

Langsung sikaat bro! Nah, bola soundtrack neh yg qw cari, buat koleksi, cz di ponsel qw rata2 soundtrack.na Juve cmwa bro! Mklum Juventini ampe' mati neh, hehe mrgreen

Anyoel KotoKers™ pada 07:53 AM, 04-May-12

Hmmm.. Lagi ngirit paket flash je.. Ya udah ane nyimak + silaturahim maz smile

Ipunkwardana pada 08:04 AM, 04-May-12

manteppp ndaaa like diss

Rindra pada 08:28 AM, 04-May-12

ane ambil sob

Ogaydbluess pada 08:59 AM, 04-May-12

Ironis, dari 1998 sampe 2012 lagu itu masih cocok jd ost persepakbola'an nasional. Ckckck

Sarilah pada 10:40 AM, 04-May-12

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuuh.

wah lagu ajib nih.ijin sedot ah lagu nya bola2.terima kasih banyak sudah mau berbagi kawan.moga tambah maju blognya dan sukses.wink smile

http://sarilah.mywapblog.com/how-mywapblog-are-you.xhtml

тяιзиιđαđ ρяσνσсαтσя вυđιм▲и pada 01:32 PM, 04-May-12

aya 1 doi brad anu close to heaven atau kop and headen biggrin

Ushero of Alenka pada 01:52 PM, 04-May-12

udah jarang neh,, grup komedi yang se''pintar'' grup ini.. Kebanyakan, lebih banyak menjual kebegoannya..

Naufal Pikri pada 02:03 PM, 04-May-12

Ijin comot master,kunbalnya ya

NAWANZ~Mancunian~ pada 02:04 PM, 04-May-12

ijin download sob.

Slamet wahyudi pada 03:34 PM, 04-May-12

ntu grup parodi favourite ane brad. Lagunya aja msh ane simpen.

Taufiq™ pada 07:23 PM, 04-May-12

nyimak aje sob wink

djamaludin pada 08:56 PM, 02-Jul-14

ane ambil

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas