Update : Klasemen Sementara IPL, ISL dan Divisi Utama

February272013
Update s/d 26 Februari 2013,
KLASEMEN SEMENTARA INDONESIAN PREMIER LEAGUE 2013
1. Persebaya Surabaya
1|1|0|0|5-0|3
2. Persijap Jepara
1|1|0|0|5-0|3
3. Semen Padang FC
1|1|0|0|2-0|3
4. PSIR Rembang
1|1|0|0|3-2|3
5. Perseman Manokwari
1|1|0|0|1-0|3
6. Persiraja Banda Aceh
1|1|0|0|1-0|3
7. Persiba Bantul
0|0|0|0|0-0|0
8. Persibo Bojonegoro
0|0|0|0|0-0|0
9. Arema
0|0|0|0|0-0|0
10. Persepar Palangkaraya
0|0|0|0|0-0|0
11. PSLS Lhokseumawe
1|0|0|1|0-1|0
12. PSM Makassar
1|0|0|1|0-1|0
13. Persema Manado
1|0|0|1|2-3|0
14. Pro Duta FC
1|0|0|1|0-2|0
15. Bontang FC
1|0|0|1|0-5|0
16. Persija
1|0|0|1|0-5|0

KLASEMEN SEMENTARA INDONESIAN SUPER LEAGUE 2013
1. Mitra Kukar
8|6|1|1|19-12|19
2. Arema
9|6|0|3|20-9|18
3. Persipura
7|4|3|0|14-3|15
4. Barito Putera
7|4|2|1|11-8|14
5. Persisam
8|4|2|2|13-11|14
6. Gresik United
9|4|1|4|10-12|13
7. Sriwijaya FC
8|3|2|3|15-16|11
8. PSPS Pekanbaru
7|2|3|2|5-4|9
9. Persiba Balikpapan
7|2|3|2|8-9|9
10. Persiram Rajaampat
8|2|3|3|9-11|9
11. Pelita Bandung Raya
8|2|3|3|9-11|9
12. Persita Tangerang
9|2|3|4|8-12|9
13. Persija Jakarta
8|2|2|4|10-14|8
14. Persidafon Dafonsoro
8|2|1|5|11-14|7
15. Persiwa Wamena
7|2|1|4 9-14|7
16. Persepam Madura United
7|2|1|4|8-17|7
17. Persib Bandung
6|1|3|2|10-11|6
18. Persela Lamongan
7|2|0|5|10-11|6

KLASEMEN SEMENTARA DIVISI UTAMA PSSI
Divisi Utama PSSI 2013 baru akan dimulai pada 2 Maret 2013 mendatang.

KLASEMEN SEMENTARA DIVISI UTAMA PT. LIGA INDONESIA
GROUP 1
1. Persisko Tanjabbar
2|2|0|0|3-1|6
2. PS Bangka
2|1|1|0|4-0|4
3. PSMS Medan
3|1|1|1|6-7|4
4. PSAP Sigli
3|0|2|1|3-4|2
5. Persih Tembilahan
2|0|1|1|2-3|1
6. PS Bengkulu
2|0|1|1|1-4|1

GROUP 2
1. PSIS Semarang
4|3|0|1|4-3|9
2. Persikabo Bogor
5|2|2|1|8-3|8
3. Persitara Jakarta Utara
5|2|2|1|7-5|8
4. Persipur Purwodadi
4|2|1|1|5-4|7
5. Persip Pekalongan
4|2|1|1|5-4|7
6. PSCS Cilacap
3|2|0|1|4-2|6
7. Persitema Temanggung
4|1|1|2|3-2|4
8. Persiku Kudus
4|0|2|2|1-7|2
9. Persikad Depok
5|0|1|4|0-7|1

GROUP 3
1. Persebaya Surabaya
4|3|1|0|11-3|10
2. Perseba Super
4|3|0|1|6-3|9
3. Deltras Sidoarjo
3|2|1|0|5-1|7
4. Perseta Tulung Agung
2|1|1|0|3-2|4
5. Persekam Metro FC
4|1|0|3|6-10|3
6. PSBK Blitar
3|0|1|2|2-5|1
7. Persebo Bondowoso
3|0|1|2|3-7|1
8. Persid Jember
3|0|1|2|1-6|1

GROUP 4
1. PSBS Biak
3|3|0|0|7-1|9
2. Perseru Serui
3|2|1|0|5-1|7
3. Persbul Buol
2|1|1|0|1-0|4
4. Yahukimo FC
3|1|0|2|3-3|3
5. Perseka Kaimana
2|1|0|1|2-2|3
6. PS Sumbawa Barat
2|0|1|1|0-2|1
7. Persigo Gorontalo
3|0|1|2|0-3|1
8. Perssin Sinjai
2|0|0|2|0-6|0

GROUP 5
1. Persik Kediri
3|2|1|0|3-1|7
2. PSMP Mojokerto Putra
2|1|0|1|3-1|3
3. Persewangi Banyuwangi
2|1|0|1|5-4|3
4. PSIM Yoygyakarta
2|1|0|1|3-2|3
5. Persis Solo
2|1|0|1|3-5|3
6. PPSM Sakti Magelang
2|0|2|0|4-4|2
7. Madiun Putra FC
3|0|1|2|5-9|1
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

81 responses to "Update : Klasemen Sementara IPL, ISL dan Divisi Utama"

KIRA on 01:03 PM, 20-Feb-12

sob th du grup 2 psis posisi pertama pscs ke dua

Slametwahyudi on 01:17 PM, 20-Feb-12

trnyata sfc posisi 1 y sementara ni.tq infonya.

Andri Cieunteung | BOLA stats on 01:26 PM, 20-Feb-12

@KIRA,
thanks infonya, berhubung saya mengambil sumbernya dari situs resmi liga prima yg agak lambat updatenya (update terbaru tanggal 17 Feb) jadi ya PSCS masih pertama.

Chudels on 02:25 PM, 20-Feb-12

thx dah inponya...
Sory nich ru kunjung, lg sibuk bkin wapsite..
http://chudels.wapsite.me/

Eka XII on 03:19 PM, 20-Feb-12

Nyimak maz bro..persis solo memble bner ya..biggrinbiggrin

Andri Cieunteung | BOLA stats on 03:45 PM, 20-Feb-12

@Eka XII,
mungkin karena ada 2 Persis jadi g bisa tampil maksimal

Cungkring's™ on 03:47 PM, 20-Feb-12

Nice post gan... biggrin

Dulayex on 04:28 PM, 20-Feb-12

wahaha. . Inh ane smangat . . Wah wah klup faforit ane kelelep nie.. . !

Real Madrid C.F. on 04:34 PM, 20-Feb-12

Arema ISL kelelep sob..

Andri Cieunteung | BOLA stats on 04:44 PM, 20-Feb-12

@Real Madrid C.F.,
arema pecah jadi 3

тяιзиιđαđ вυđιм▲и on 05:58 PM, 20-Feb-12

persib salawasna biggrin

Park Jun9sa on 06:11 PM, 20-Feb-12

semrawut of INDONESIA'S COMPETITION!!!
KUNJUNGAN SORE..

Cuszeroseven on 09:04 PM, 20-Feb-12

persik kediri 4ever lah pokoknya sobbiggrin

SARIPAN on 10:58 AM, 06-Mar-12

AYO PERSITEMA MAJU TRUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

bagoezt tjah sreet punk on 02:06 PM, 19-Mar-12

, ayo persis solo maju terusssssssssss.......?
, cari pemain asing yang baru, jangan kayak fernando soler, , , , , , , ?

Yusuf on 11:01 PM, 21-Mar-12

Jadwal persis v persikab kpn ni?

Ayuana on 04:51 PM, 29-Mar-12

Hadeehh PSIR kok keOK yacHHH,,,>>>???

rozi smea on 03:53 AM, 05-Apr-12

ayoOO PSBL disini kami mndukung muu
PSBL smpai mati...

Amin Rois ⡢ ⡡ ⡠ on 01:37 PM, 12-Apr-12

PERSIKU Peringkat 3 . 3poin lagi jdi pucAk asek2 . Lanjutkan

Ferdy myzterio van jempolerz on 10:01 AM, 22-Apr-12

psis semakin terdepan,

Rizaldo on 07:22 AM, 01-May-12

Ayo PSIM jNgan sMpe LeNgahh
perthaNkaN lah kLasMen sMntra jNgn leNgah

emel on 12:06 PM, 01-May-12

berjuang terus persib bandung
kmi selalu mendukung km

by;vikink gunung putri

gendrox on 11:55 AM, 04-May-12

ayo pss maju teruzzz

PASOEPATI on 08:56 PM, 05-May-12

SAETAMA

amiex slalu. on 04:23 PM, 06-May-12

dEmi persip pa pu ku lakukan......
Lapun q harus mati.....

By.kalong mania kradenan. Slalu 4rever.

aris the darbles on 04:27 PM, 06-May-12

buat amiex slalu....
Ok banget....
Q juga nax kalong mania kradenan 2....
Ok slalu....

Hi there! I like this forum... on 05:44 PM, 06-May-12

What light of day isn't today?

Arya on 09:37 PM, 06-May-12

Ayo persis maju terus,jangan sampai di bilang jago kandang...

hard line bonex on 03:02 AM, 07-May-12

Come on my club persebaya n persebaya 1927 you in my heart

Andri Cieunteung | BOLA stats on 09:24 AM, 08-May-12

Artikel terpopuler

Naruto lover's on 01:47 PM, 08-May-12

Psbi go to IPL....

Anyoel KotoKers™ on 02:08 PM, 08-May-12

ISL no 1 and 8 ane suka.. Mantap infox smile

saprol on 12:15 PM, 09-May-12

Ayo persija aku disini mendukungmu SalaM nak Jak Blitar From Gedog PERSIJA,AREMA&PSBI SatuHATI

maHÉsSaà,,, on 07:57 PM, 14-May-12

go go gö pÉRsip,,,q rela m'nngglkan p'krj_n hny unt mndkng mu,,KAGUM kalong mania

cah pati on 05:08 PM, 18-May-12

PSIS SEMARANG melajulah sampai kasta tertinggi..........:'Asololeiiiiii

Arie nax kalong mania on 07:23 PM, 18-May-12

Mju trus persip. . . Aq berdo'a persip bisa ke kanca ya lebih tinggi. . . ISL menanti. . .

Kalong mania"wopi. . .

cah Pati on 06:22 PM, 19-May-12

we love psis (semarang)::...

trian_naktalun< on 09:16 PM, 20-May-12

psbi.q,sing0 lodr0.q,,,
jangan mw klah sama club" lain,,aq percya qm pasti bisa !!!
trian_nak;blittarxtreme;

sBastiant_rOsaL on 02:50 PM, 23-May-12

I LOVE PERSITA 4EVER...

nakx'ssampinkReeLL(asr);

nandha theeight on 12:49 AM, 24-May-12

SRIWIJAYA FC pasti juarasmile

wahyu persikmania on 07:39 AM, 26-May-12

ya allah mugo” PERSIK lolos IPL. .berilah keajaiban buat kami ya allah. .kami sangat mengharapkanya meskipun sulit

arya batang on 03:51 AM, 30-May-12

hay persibat batang bangkit dong masa kalah sma pekalongan

amirudin on 05:20 AM, 01-Jun-12

Perseru km hrs menang di sisa prtandingn

reza k conk mania on 02:55 PM, 05-Jun-12

ayo persepam pamekasan(madura)
kamu pasti juara tahun ini
ISL menunggu...........

Maz Bro_Mahesa Jenar on 03:32 PM, 07-Jun-12

PSIS....buktikan keperkasaanmu,kamu pasti juara tahun ini
ISL menunggumu.......

cah gebleg on 10:03 AM, 08-Jun-12

gogogogogo PERSITA TANGERANG
pertahankan posisimu
ku tunggu kau di ISL

VIOLA JAYANTI on 10:10 AM, 08-Jun-12

untuk mu aku ada
tanpa mu kami tiada
kami haus kemenangan mu PERSITA

I LOVE YOU TE EREN" MUAH PERSIA TANGERANG

Agung riyadi on 04:20 PM, 09-Jun-12

Berjuang lah PSCS
ayolh kobarkan smagatmu
jdikan juara tahun ini...
Matikan langkah" lawanmu
by agung riyadi
smk diponegoro majenang
tarisi rt02 rw04 kec.wanareja kab.cilcap
PSCS jayaaaaaa

dugk_angga on 06:56 PM, 09-Jun-12

wah bner gan. SP yg bkal jd juaranya (ipl). tp td kalah pas lawan arema biggrin

amiex clalu on 08:31 PM, 09-Jun-12

lAupun PERSIP tax Jdi juarA liga ISL taun nIeh tax Apa......
Mdah''aN taun dpan Bsa jUara liGa ISL....
AQ bangga jdi naX kalong mania.....
By.kalong mania KRADENAN celalu dI hati......

aris the darbles on 08:35 PM, 09-Jun-12

PERSIP yEs.....yeS......
Q bangga jDi wong pekalongan...
By.nax kalong MANIA

eko on 05:33 PM, 13-Jun-12

PSBI mania.mana greget singo lodro.mas kentung ksh smangat n makin byk suporter lereng kelud.blitar mania berau kaltim

Ongkiz Longor'z on 09:50 PM, 13-Jun-12

P-MU langkahmu tinggal sedkt lagi,,,,buktikan pada semua bahwa madura jg punya prestasi

Sjm on 10:05 PM, 15-Jun-12

Tetap barito nmr satu,salam hangat laskr antasari,,isl menunggu,brapo barito,

david indra on 09:54 PM, 20-Jun-12

saya tetap dukung laskar wong kito
sriwijaya fc tetap satu di hati q

david indra on 09:54 PM, 20-Jun-12

saya juga dukung persisam
pesut mahakam akan slalu di hatu q juga
forza persisam and sriwijaya fc

revano on 09:53 AM, 30-Jun-12

ayo semarang pasti kamu bisa meraih juara 1 sampai akhir pertandingan :p

Toip_ahmad on 08:51 AM, 30-Aug-12

Ayo pscs.kalian pasti bisa.q slalu mendukungmu.
By captain PSMJ.planjan utara.
T0ip

psms dio eria on 09:36 PM, 08-Sep-12

PSMS SAMPAI MATI...HORASSS SALAM SADA ROHA..
SMECK HOOLIGAN DISINI ....BY DIO DI MEDAN...

Anto on 05:59 PM, 30-Sep-12

AREMA@ kamu harus menang di sini kami sLalu medukungmu.salam 1 jiwa.jackmania &psbi...yes.yes.yesssss....!!!!!

Bacot on 07:10 AM, 02-Oct-12

Bonex@ Gk bisa di tiru.viking penghianat.sdmua keparat.!:@:@

yoga on 06:13 PM, 21-Jan-13

ayo semen padang pasti jaya

m nizar on 06:27 PM, 16-Feb-13

.ayo psbi blitar,kamu pasti bisa,

yoyok on 11:22 PM, 16-Feb-13

PSIS tetep nomer 1

Ajis on 10:21 AM, 23-Feb-13

Kapan ya PSMP mojokerto main?kok gak ada di jadwal....kasih tahu info bagi yang mengerti

Adit on 08:14 PM, 24-Feb-13

Ayo persik kediri kalah kan semua lawan kamu pasti bisa.

sugik on 12:36 AM, 25-Feb-13

ayo macan sangar tunjukan kbranianmu
d sini gankterz slalu dkung u
persid jember

kencenk on 12:18 PM, 26-Feb-13

cayo psis semarang!!
Aku selalu mendukungmu dimanapun PSIS bertanding.

Mazbarox E63 Hacked on 02:20 PM, 27-Feb-13

Hidup persebaya ....
Bonek selalu mendukungmu biggrinbiggrin

DJemz Java Games Blogz on 04:11 PM, 27-Feb-13

Maju Terus PSLS biggrin

NawanzMUFC on 09:52 PM, 27-Feb-13

IPL gak ditayangin ya sob?

Andri Cieunteung | BOLA stats on 06:55 AM, 28-Feb-13

@NawanzMUFC,
masih proses negosiasi,

Tumenggung 666 on 12:11 PM, 28-Feb-13

update beritanya juga dong, katanya nil maizar dipecat ya?

abimanyu on 10:45 AM, 01-Mar-13

mari kita dukung persis solo semoga masuk isl bravo pasopati

isal on 08:52 PM, 01-Mar-13

ayo persiku bangkitlah dari keterpurukan ini, akan slalu mndukungmu..........

alnoce kamtis unnes on 12:20 AM, 02-Mar-13

psis semarang tahun ini wajib prom0si ISL ...go go go psis ??
bola'qu PSIS --s'NEx--
musik'qu ENDANK SOEKAMTI -- KAMTIS UNNES --

shendy on 07:39 PM, 30-Apr-13

HORAS MEDAN.
Tunjukkan darah batakmuh dimana pun kau berada.
libas terus sampe mampus..
MAJU TERUS PSMS MEDAN.
RATAKAN DADA,a

Supriyanto on 03:42 PM, 15-May-13

Majuu teruz pscs,aku yakin kamu pazti jadi juara

holis clalu setia on 03:00 PM, 21-May-13

yo qw dkung dulur kro bonek sob

DiptaCahkalongmania anti panserbiruSnex on 08:56 AM, 19-Jun-13

PERSIP go to ISL 2014.....
Aq bangga dadi wong kalongan......

BY KALONG,BONEX,LANUS,VIKING SATU HATI
ANTI PANSER BIRU SNEX

Do,a Narkim on 09:30 PM, 24-Jun-13

NSemoga semua pertandnga berjalan dengan baik????

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top